Kisah Cinta Suci Seekor Burung kepada Mawar Putih

Kisah ini mungkin sudah sering didengar sebelumnya. Tapi, sekarang saya mau menceritakan kepada yang belum pernah membaca saja...


Suatu hari, burung jatuh cinta kepada mawar putih. Burung pun berusaha mengungkapkan perasaanya. Akan tetapi mawar putih berkata,"Aku tidak akan pernah mencintaimu!". Tapi burung tidak menyerah, setiap hari burung datang untuk menemui mawar putih. Akhirnya, mawar putih berkata,"Aku akan mencintaimu jika kamu dapat merubahku menjadi mawar merah!".
Dan pada suatu hari burung datang kembali, dia memotong sayap-sayapnya dan menebarkan darahnya kepada mawar putih hingga mawar putih berubah menjadi merah. Akhirnya mawar sadar, seberapa besar dan tulus cinta sang burung. 
Tapi semuanya sudah terlambat, karena burung tidak akan kembali lagi kedunia ini. Diaa pergi untuk selamanya. Mawar pun menyesal. 


Jadi, hargailah siapa pun yang mencintaimu. Sebelum dia pergi meninggalkanmu untuk selamanya, dan kamu menyesalinya seumur hidup.
Cinta yang suci adalah cinta yang tidak memaksa pasangan sesuai yang kita inginkan, namun terpenting kita bisa mengerti apa yang ada pada pasangan kita.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar